Paket wisata lombok backpacker dan penjelasan


Apakah para traveler semua sudah mengetahui apa yang dimaksud  paket wisata lombok backpacker ? sebanarnya di dunia pariwisata sudah ada istilah-istilah untuk para wisatawan baik dari jenis maupun jumlah wisata. Istilah backpacker ini  adalah istilah umum untuk wisatawan yang berpergian dengan back pack. Back pack adalah tas yang di gendong di punggung oleh turis. Umumnya tas ini memiliki ciri-ciri khusus yang dapat membedakan antara turis back packer ini dengan turis yang lain.

Wisatawan back packer biasanya di dominasi oleh turis-turis muda yang gemar berpergian dari satu tempat wisata ke tempat wisata yang lain, ataupun dari suatu daerah menuju daerah yang lain. Dengan kebiasaan para turis tersebut berpindah-pindah tempat, maka tas ransel ini menjadi pilihan yang pas dan praktis untuk dibawa kemana saja. Biasanya para turis back packer ini menggunakan tempat menginap atau hotel yang cukup sederhana dan umumnya mereka tidak menggunakan jasa travel agen tour  wisata.

Selain itu ciri-ciri dari kebanyakan turis back packer ini adalah mereka jarang sekali datang ketempat wisata dengan jumlah banyak atau grup. Jadi turis back packer ini dapat di kategorikan wisatawan individual tour (FIT).  Dan biasanya turis back packer ini senang dan fokus dengan hal-hal tertentu saja, misal, tertarik dengan wisata gunung api, candi, dan hal-hal yang bersifat atau mempunyai unsur kuno dan bersejarah.



Jadi dapat kita ambil kesimpulan seseuai dengan paragraph diatas adalah paket wisata Lombok back paker adalah berwisata dengan membawa barang yang praktis seperti tas ransel melalui travel agen tour. Ini juga cukup sederhana dilakukan karena anda bisa menuju ketempat wisata tanpa bingung arah dan jalurnya. Selain itu ada beberapa paket wisata Lombok dengan daerah –daerah tujuan yang sangat bagus antara lain, desa sasak sade, desa banyumulek, desa sukarara, pura lingsar dan tempat – tempat yang lain dengan berbagai unsur sejarah maupun kesenian dan adat-istiadatnya.