Inilah Game MOBA Android Terbaik Di Dunia


Sobat yang sudah tergabung di situs Judi Bola Online arenamacau.com, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Game MOBA yang menjadi demam gamer di seluruh Indonesia dan bahkan di dunia. Game MOBA menjadi sangat terkenal berkat permaiannnya yang mengasyikkan, dan selalu memberikan nuansa baru dengan hero-hero terbarunya. Karena itu, game ini pantas disebut sebagai game terbaik sepanjang masa. 

Nah, lalu apa saja Game MOBA Android Terbaik Di Dunia  saat ini?. Pengetahuan inilah yang akan kita sharing pada postingan kali ini.

-          Mobile Legends

Mobile Legends merupakan pemicu dari minat Game MOBA yang saat ini melanda kaum gamer di segala usia. Bahkan tidak jarang orang-orang dewasa yang juga memainkan game ini dan semakin merasa ketagihan dengan Gameplaynya yang sangat seru. Karena itu, game ini juga wajib sobat coba, mungkin saja anda juga akan ketagihan dan tidak ingin berhenti memainkannya.

Keunikan Mobile Legends sendiri terletak pada Kreatifitas Developernya yang selalu menyediakan berbagai Hero baru, skin baru, map baru, tampilan baru, dan lain sebagainya.

Selain itu, “Balancing” juga terus dilakukan oleh pihak Moonton, Developer ML, untuk membuat permainan yang adil. Artinya, tidak ada hero yang terlalu mendominasi disetiap permainan. Sebagai contoh saja, pada sekitar pertengahan tahun 2017, hero tipe Assasins yakni Fanny dan Alucard merupakan karakter yang paling sulit untuk dikalahkan. Keduanya bisa melawan 4 sampai 5 musuh tanpa mati, dan bahkan men-Savage mereka. 




Dari sinilah Balancing dilakukan, agar hero tidak memiliki kemampuan tempur yang terlalu jauh dari karakter lainnya.

-          Arena Of Valor
Pernah dengar game Pointblank yang di prakarsai oleh Garena?, kalau iya berarti anda sudah tidak asing dengan game Arena Of Valor. Game AOV ini adalha besutan dari Tencent bersama Garena, untuk memberikan persaingan yang serius kepada Mobile Legends.  Server yang dimilikinya tentu saja tidak nge-lag seperti Mobile Legends. Namun kekurangannya adalah game ini kurang memperhatikan keinginan konsumen / pemainnya.