Tips Memilih Mesin Ice Cream Cone

Dewasa ini, berbagai produk es krim sudah menjadi jajanan yang paling nge-trend diantara jajanan yang lainnya. Selain harganya yang relatif murah dan rasanya yang segar manis, es krim juga menjadi kudapan yang paling cocok digunakan pada saat mengobrol dengan teman dan keluarga.

Dari sini, muncul kesempatan bisnis yang sangat menjanjikan, yakni dengan menjajakan berbagai produk es krim yang dibuat dengan Ice Cream Maker (Pembuat Es Krim).  Jenis dari mesin pembuat es krim ini juga sangat bermacam-macam, dan tentu saja anda bisa membandingkan Harga Mesin Pembuat Ice Cream tersebut agar mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terjamin, dan bisa dibuat menjadi usaha yang menguntungkan.

Salah satu yang paling laris dipasaran adalah Mesin Ice Cream Cone, yakni mesin pembuat Soft Serve Ice Cream, dengan wadah kerucut (Cone / Comet) yang bisa dijadikan sebagai jajanan yang murah, dan pastinya laris dipasaran.

Namun sebelum berniat membeli mesin pembuat es krim, ada baiknya kita simak Tips berikut ini.


Tips Cerdas Mesin Ice Cream

Untuk pemilihan mesin ice cream, ada beberapa hal yang harus benar-benar diparhatikan, agar usaha kita tidak rugi.

-          Metode Pembekuan

Hal yang pertama harus kita perhatikan baik-baik adalah tentang “Metode Pembekuan” yang dimiliki mesin tersebut. Mulai dari seberapa cepat proses pembekuannya, hingga ketahanan dari mesin tersebut. Jika pelanggan kita banyak, tentu metode pembekuan yang tinggi diperlukan, agar stok yang dimiliki tidak terlambat.

-          Kapasitas Tampung Mesin Es Krim

Bagi yang baru mulai usaha, tentu tidak membutuhkan kapasitas / daya tampung es krim yang besar. Namun, jika usaha sudah mulai berjalan dan laris, tentu saja kapasitas mesin es krim harus diperhatikan, agar stok yang disediakan cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan.

-          Spare Part dan Service

Hal ketiga dan tidak kalah penting adalah ketersediaan Spare Part untuk mesin tersebut, dan juga Service yang mudah dijangkau. Hal ini untuk memastikan bahwa usaha yang kita lakukan tidak terlalu lama mace apabila mesin rusak.