Review Tekken 3 Game Online

Situs lagidomino.com sangat mengerti tentang kebutuhan para gamer (pecinta game), sehingga kali ini situs Domino QQ tersebut akan membagikan sebuah review tentang Tekken 3 Game Online. Pastinya kalian sudah tahu tentang game Tekken, yang pernah menjadi trend pada masanya. Dari sini, tekken sudah bisa diporting secara online, sehingga dapat dimainkan secara multiplayer online.

Tekken 3 Review


Tekken 3 adalah game fighting 3D yang dikembangkan dan dirilis oleh Namco untuk arcade (menjalankan perangkat Namco System 12 berbasis PS1) pada 20 Maret 1997.

Plot Background

Background untuk game ini di setting lima belas tahun setelah peristiwa Tekken 2 (di mana Heihachi Mishima mengalahkan putranya Kazuya di Raja kedua dari Iron Fist Tournament dan membuangnya di gunung berapi), cerita berpusat di sekitar Jin Kazama: putra Jun Kazama dan Kazuya yang dilatih oleh Heihachi untuk bertarung di Raja ketiga dari Turnamen Tinju Besi. Tanpa sepengetahuannya, Heihachi menggunakan turnamen untuk memikat entitas misterius kuno.

Sebuah port konsol dirilis untuk Sony PlayStation pada Maret 1998 (di Jepang), April 1998 (di Amerika Utara), dan September 1998 (di Eropa). Versi ini menambahkan dua karakter baru yang dapat di-unlock, memperbarui beberapa karakter, dan menambahkan dua mode permainan baru (belt-scrolling beat-em-up "Tekken Force" dan "Tekken Ball" yang terinspirasi dodgeball dan volleyball).

Game ini kemudian digunakan sebagai dasar untuk spin-off pada tahun 1999 (berjudul Tekken Tag Tournament), yang menambahkan kedua mekanik tag-team dan sebagian besar karakter dari game sebelumnya.

Setel lima belas tahun setelah Raja dari Iron Fist Tournament 2, cerita dimulai dengan Jun Kazama, yang telah menjalani kehidupan yang tenang di Yakushima dengan putranya yang bernama “Jin” yang merupakan putra Kazuya Mishima.

Heihachi Mishima, pada plot ini telah mendirikan sebuah organisasi untuk perlindungan Mishima Zaibatsu yang disebut “Tekken Force”. Menggunakan pengaruh perusahaan, Heihachi bertanggung jawab atas banyak peristiwa yang pada akhirnya memunculkan perdamaian dunia. Namun, sementara pada penggalian di Meksiko, skuadron Tekken Force Heihachi diserang dan dikalahkan oleh makhluk misterius. Satu-satunya prajurit yang masih hidup berhasil menyampaikan pesan singkat kepada Heihachi, menggambarkan pelaku sebagai "Ogre" atau "Fighting God".