SBOBET NEWS: JERMAN RESMI RILIS 23 PEMAIN DAN TANPA PEMAIN MUDA TERBAIK LIGA PREMIER INGGRIS

Tim Nasional (Timnas) Jerman secara resmi mengatakan kepada AGEN SBOBET GOMSG Terpercaya dan telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia untuk Piala Dunia 2018. Ada satu kejutan yang terjadi, dimana gelandang milik Manchester City yang berhasil meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga Premier Inggris musim lalu, Leroy Sane dicoret dari daftar.

Sebelumnya, Jerman yang akan berstatus sebagai juara bertahan setelah pada edisi 2014 lalu menjadi juara kali ini bertekad masuk ke FINAL PIALA DUNIA 2018, sudah memiliki 27 pemain yang berhasil masuk ke tahap pertama seleksi. Dan sang pelatih, Joachim Low mengumumkan skuatnya yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.


Terdapat empat nama yang tidak diikutsertakan dari daftar pertama, yakni Jonathan Tah, Nils Peterson, Bern Leno dan tentunya Leroy Sane. Dicoretnya nama terakhir tersebut tentu menjadi pertanyaan besar lantaran sang pemain baru saja menjalani musim gemilang bersama pasukan Josep Guardiola di City.

Tidak hanya berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris, Sane pun juga sukses menyabet penghargaan individu, yakni keluar sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League. Dengan kehadirannya di timnas Jerman membuat prediksi Jerman di piala dunia 2018 akan semakin baik.

Secara total, Sane telah mencetak 14 gol dan menyumbangkan 19 assist dari 49 pertandingan yang telah Ia mainkan di semua ajang. Ia pun menjadi pemain asal Jerman yang paling banyak berkontribusi dalam gol musim lalu di antara lima liga top Eropa, yakni dengan 33 gol,

Walau memang seperti itu, namun pada kenyataannya penampilan Sane di timnas tidak selevel saat bermain untuk klub. Dalam catatan 12 laga bersama pasukan Low, Ia pun hanya mampu melesakkan satu assist dan tidak sama sekali berhasil mencetak gol. Mungkin ini menjadi alasan kenapa Low mencoret namanya dari daftar 23 pemain.

Sane memang sebelumnya dipanggil, tapi nasibnya tidak sebaik dengan dua pemain yang memiliki posisi serupa dengannya. Bintang muda milik Bayern Leverkusen, Julian Brandt dipastikan tampil di Rusia nanti. Dan pemain yang sejatinya seringkali mengalami cedera di kompetisi besar, Marco Reus pada akhirnya juga masuk ke dalam daftar pemain.

MENGINTIP DATA RESMI SBOBET KEKUATAAN TIMNAS JERMAN DI PIALA DUNIA 2018


Dari posisi penjaga gawang, Joachim Loew membawa tiga pemain senior, yakni Marc Andre ter Stegen, Kevin Trapp dan Manuel Neuer.

Nama terakhir sebelumnya sempat diragukan untuk masuk ke dalam daftar 23 pemain Jerman di Agen Piala Dunia 2018, karena cedera yang dialaminya belum sembuh total. Akan tapi dari sumber resmi SBOBET GOMSG terpercaya mengatakan bahwa proses penyembuhan cedera kiper Bayern Munchen itu berjalan dengan baik dan cepat. Hingga akhirnya dapat kembali berlatih bersama Der Panzer dan dipastikan akan tampil di Rusia mendatang.

Kemudian beralih ke lini pertahanan, Loew mengombinasikan antara para pemain muda dan senior. Adalah Marvin Plattenhardt, Jonas Hector, Matthias Ginter, Mats Hummels, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Jerome Boateng dan Joshua Kimmich.

Tidak ada dua pemain bertahan yang pada pergelaran Piala Konfederasi 2017 lalu sukses mempersembahkan gelar juara, yakni Skhodran Mustafi dan Benjamin Henrichs.

Kemudian di sektor tengah, Loew tetap membawa sebagian besar para pemain yang di Piala Dunia 2014 lalu berperan penting dalam mempersembahkan gelar juara. Diantaranya yakni Sami Khedira, Julian Draxler, Toni Kroos, Mesut Oezil, Leon Goretzka, Sebastian Rudy dan Ilkay Gundogan.

Dan di lini depan, nama-nama seperti Timo Werner, Marco Reus, Thomas Mueller, Julian Brandt dan Mario Gomez tetap menjadi pilihan utama Loew. Dengan kekuatan yang hampir sama dengan edisi sebelumnya, mampukah Jerman mampu mempertahankan gelar juara di Rusia nanti. Menarik untuk dinantikan.

Jika melihat dari Grup F Piala Dunia 2018 yang dihuni oleh Jerman bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. Tentu, Der Panzer sangat difavoritkan untuk melangkah ke babak selanjutnya sebagai juara grup.